BRI Life Terus Kerek Pendapatan Premi
IVOOX.id - PT Asuransi BRI Life mengaku, manajemen terus meningkatkan tenaga pemasar guna mendukung kinerja peningkatan premi perseroan.
Direktur Pemasaran BRI Life Fabiola N. Sondakh menuturkan, hingga kuartal III tahun ini tenaga pemasar perseroan juga mengalami peningkatan menjadi 2.400 orang. Jumlah tersebut meningkat sebesar 84,6 persen dari periode yang sama tahun lalu sebanyak 1.300 orang.
“Jumlah terbanyak dari total tenaga pemasar berasal dari jalur distribusi Bancassurance,†ucap dia di Jakarta, Kamis (9/11/2017).
Disamping itu, sambung dia, dalam menjaring kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi, perseroan juga melakukan sosialisasi lewat film pendek yang berjudul Life is Full Of Surprise.
Menurutnya, langkah ini merupakan strategi khusus dari perseroan disamping untuk memperkenalkan produk perseroan kepada masyarkat juga memperkenalkan asuransi mikro kepada masyarakat sesuai dengan arahan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
“Hal mengedukasi masyarakat agar lebih mengenal asuransi khususnya asuransi mikro,†tutup dia.[ava]
Berhasil Login.....
Gagal Login
Komentar
Edit Komentar
Hapus Komentar
Anda yakin ingin menghapus komentar ?